Sumarsono Terpilih Sebagai Ketua PMI

Kamis, 10 Februari 2011 - 23:22:35 WIB
Diposting oleh : Administrator   Kategori: Relawan - Dibaca: 2711 kali

Mantan asisten Setda Sukoharjo, Sumarsono, terpilih kembali memimpin PMI Cabang Sukoharjo lima tahun ke depan. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang PMI Sukoharjo yang dilaksanakan di Aula RSUD Sukoharjo, Rabu (23/1/2013).

Kegiatan yang dibuka oleh asisten II, Sardiyono dan dihadiri pengurus DPD PMI Jateng, H Thobari itu diikuti oleh 100 peserta. Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sardiyono berpesan pengurus PMI tetap menjunjung tinggi sikap-sikap ke-PMI-an. “Pengurus didukung seluruh relawan harus siap setiap saat baik dalam keadaan darurat/siaga bencana maupun keadaan aman. Lima tahun ke depan ketua dan pengurus harus meningkatkan pelayanan masyarakat, kompak dan bersatu.”

Sumarsono, menyatakan, dalam waktu satu bulan kepengurusan PMI sudah tersusun. “Jika semua peserta muscab mendukung dalam keadaan suka dan duka, saya akan bekerja dengan baik.”

Sementara Pengurus Daerah PMI Jawa Tengah, sebelum menutup Muskab, berpesan dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru nanti diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat. Selain itu juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Sukoharjo dapat memfasilitasi alat pemisah darah,yang selama ini dalam memisahkan darah masih meminjam di PMI Solo.

Sumber