Tumbuhkan Jiwa Sosial Sejak Dini

Kamis, 20 Maret 2014 - 17:21:57 WIB
Diposting oleh : Kuswanto   Kategori: Kemanusiaan - Dibaca: 60516 kali

sebagai upaya untuk pengenalan dasar organisasi sosial, PMI Kabupaten Sukoharjo mendapatkan kunjungan dari PAUD ABBATA Banmati Kabupaten Sukoharjo. Pengenalan dasar Pertolongan Pertama dan Pengenalan Dasar Organisasi Kepalang Merahan menjadi sasaran utama dalam kunjungannya ke PMI kali ini. Dalam acara tanggal 14 Maret 2014 yang bertempat di Markas PMI Kabupaten Sukoharjo, kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 100 murid PAUD ABBATA dengan didampingi oleh guru dan wali murid.

Sumarsono,S.Sos selaku Ketua PMI Kabupaten Sukoharjo dalam sambutannya menjelaskan  sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya pendidikan sosial usia dini dapat menanamkan jiwa sosial anak di masyarakat.

Diharapkan Setelah kunjungannya kali  ini guru dan anak – anak PAUD dapat mengetahui lebih banyak tentang Gerakan Kepalang Merahan . “ Kami merasa senang terhadap kunjungan ini karena kami bisa mengetahui lebih dalam tentang kegiatan sosial terutama organisasi PMI dan donor darah “ ungkap salah satu guru PAUD ABBATA . (HUMAS PMI KAB.SUKOHARJO)