Storyku di PMI Sukoharjo

Senin, 12 Mei 2014 - 15:48:17 WIB
Diposting oleh : Kuswanto   Kategori: Sosial - Dibaca: 38073 kali

Sukoharjo,11 Mei 2014 KSR,PMR serta STAFF PMI Kabupaten Sukoharjo berpartisipasi dalam memperingati Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2014.

Bakti Sosial,Sosialisasi 10 Budaya Langkah Anti Kekerasan,adalah sebagian kegiatan untuk memperingati hari jadi Palang Merah dan Bulan Sabit Internasional. Pembagian Stiker dan Tempat Sampah kepada pedagang disekitar Alun – Alun Satyanegra membuat pedangang merasa senang dan berterimaksih banyak atas pemberian Temapat Sampah tersebut, karena sangat berguna sekali dalam meminimalisir pembuangan sampah sembarangan disekitar alun- alun ungkap salah satu pedagang.

Kegitan ini dikuti kurang lebih 200 Perserta yang ikut terlibat dalam memperingati Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Internasioal,dalam Sosialisasi 10 Budaya Langkah Anti Kekerasan Masyarakat serta Anggota KSR,PMR dan STAAF PMI Kabupaten Sukoharjo mereka menandatangani secara serepak dalam kain putih untuk menolak kekerasan dibidang apapun. Peringatan Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Internasional dibuka langsung oleh Ismoyo Sidik selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Sukoharjo.(AMEL)