BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA MASIH BERDATANGAN

Selasa, 08 Januari 2019 - 23:10:09 WIB
Diposting oleh : admin1   Kategori: Kemanusiaan - Dibaca: 13 kali

Sukoharjo – Selasa (8/1) PMI Kabupaten Sukoharjo kembali menerima donasi  kemanusiaan untuk korban bencana Tsunami Banten – Lampung  dari Ormas dan Pelajar di Kabupaten Sukoharjo. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Sukoharjo Sumarsono di Markas PMI.

“Hari ini kita menerima donasi dari Ormas Pemuda Pancasila dan Pelajar  SMA Negeri 1 Bulu. Tadi langsung diterima oleh Pak Ketua,” ujar Kepala Markas PMI Sukoharjo Ismoyo Sidik.

Donasi yang di salurkan melalui PMI, selain berupa uang juga tidak sedikit yang menitipkan bantuan berupa barang seperti bahan makanan dan mie instan. “Selain uang, juga ada yang mengirimkan barang, bermacam-macam, ada mie instan, susu, popok bayi,” imbuhnya.

Ketua PMI Kabupaten Sukoharjo Sumarsono menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Warga Masyarakat Sukoharjo yang telah ikut berbagi dan peduli kepada saudara-saudara yang tertimpa bencana, serta juga mempercayakan PMI untuk menyalurkan bantuan bagi mereka.

Bukan hanya bencana Tsunami Banten – Lampung dan Longsor Sukabumi, melainkan sebelumnya PMI juga dipercaya Masyarakat Sukoharjo menyalurkan bantuan untuk bencana Gempa di Lombok dan Sulawesi Tengah.