Angin Kencang, Tim PB PMI Sukoharjo Evakuasi Sejumlah Pohon Tumbang

Rabu, 09 Januari 2019 - 22:00:48 WIB
Diposting oleh : admin1   Kategori: Relawan - Dibaca: 42 kali

Sukoharjo -- Hujan deras di sertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Sukoharjo, Rabu (9/1) sore, menyebabkan beberapa  pohon tumbang di sejumlah wilayah.

Wilayah yang paling parah terdampak angin kencang adalah di Kecamatan Baki. Di Desa Ngrombo Baki terpantau sejumlah pohon tumbang dan sempat mengganggu arus lalu lintas. Selain di Kecamatan Baki, dampak angin kencang juga melanda kecamatan Nguter dan sekitarnya.

Tim PB PMI Kabupaten Sukoharjo langsung terjun ke lapangan, bergabung bersama potensi SAR lainnya yang di koordinir oleh BPBD Kabupaten Sukoharjo. Tim Gabungan kemudian mengevakuasi pohon-pohon tumbang yang berpotensi mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan warga di wilayah Ngrombo Baki.

"Wilayah yang paling terdampak angin kencang adalah di wilayah Baki, tepatnya di Desa Ngrombo. Malam ini kita sudah langsung melakukan penyiisiran dan mengevakuasi sejumlah pohon tumbang yang mengganggu aktivitas dan berpotensi membahayakan warga, " ungkap Komandan KSR PMI Sukoharjo Haryono.