PMI Sukoharjo — Senin (18/11) pagi, seorang pengendara sepeda motor terserempet Kereta Api Bathara Kresna di perlintasan Gayam (timur terminal sukoharjo).

Korban yang mengalami patah tulang langsung di evakuasi oleh Ambulans PMI menuju RSUD Sukoharjo.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Saiman, warga Jatimulyo Mojogedang Karanganyar menyalip truk  yang tengah berhenti tepat sebelum perlintasan kereta api, karena akan ada kereta lewat.

Di waktu bersamaan melintas Kereta Api Bathara Kresna yang berjalan dari arah selatan (Wonogiri) menuju ke utara (Solo).

Upaya petugas penjaga palang pintu yang turun ke jalan untuk memberhentikan kendaraan dari arah timurpun tidak terlihat oleh korban

“Korban menyalip truk yang berhenti, terdengar bunyi klakson KA sangat keras namun korban tetap menerobos hingga tertabrak pada bagian tengah body motor,” kata Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando.

Akibatnya, korban terseret sekitar lima meter bersama dengan motornya. Warga yang melihat kejadian itu berusaha memberikan pertolongan dan melapor ke pihak berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *