Kabar PMI — PMI Kabupaten Sukoharjo menyalurkan sejumlah bantuan untuk penanggulangan penyebaran covid19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PMI Kabupaten Sukoharjo Sumarsono kepada warga desa Juron kecamatan Nguter yang tengah melaksanakan karantina wilayah, Kamis (9/4).

Bantuan yang diserahkan untuk warga yang melaksanakan karantina mandiri diantaranya berupa logistik pangan dan kebutuhan pokok seperti beras, sembako dan mie instan.

Selain menyerahkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga, PMI Sukoharjo juga menyerahkan bantuan Coverall Hazmat (APD) untuk petugas medis di RSUD Sukoharjo. Bantuan Hazmat diterima secara simbolis oleh perwakilan RSUD Sukoharjo drg. Triana Widiati.

“Kemaren kita serahkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga karantina di Juron Nguter meliputi beras, sembako dan mie instan. Selain itu kita juga menyerahkan APD untuk petugas Medis RSUD Sukoharjo. Bantuan diserahkan simbolis oleh Pak Sumarsono,” ujar Kepala Markas PMI Sukoharjo Ismoyo Sidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *