PMI Sukoharjo Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Demak

Kabar PMI — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukoharjo memberangkatkan bantuan logistik untuk korban banjir Demak Jawa Tengah pada Senin (12/2/2024).

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PMI dan Masyarakat Sukoharjo terhadap bencana banjir yang melanda Kabupaten Demak. Sejumlah komunitas dari Sukoharjo juga menyalurkan bantuan melalui PMI Sukoharjo.

Bantuan dikirim secara terpadu bersama dengan PMI Karanganyar menuju Posko Penanganan Banjir PMI di Kabupaten Demak. Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir di Demak.

Ketua PMI Kabupaten Sukoharjo, dr. Kunari Mahanani, mengatakan bahwa pengiriman bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas PMI Sukoharjo dan Masyarakat Sukoharjo terhadap para korban banjir di Demak.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir di Demak. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan siaga terhadap potensi bencana alam,” ungkap dr. Anik sapaan akrabnya.

Dokter Kunari menambahkan, PMI Sukoharjo akan terus mengikuti update situasi di Demak dan siap untuk memberikan bantuan lebih lanjut jika diperlukan.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan PMI Demak dan instansi terkait untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sesuai kebutuhan,” tambahnya.

Pengiriman bantuan logistik ini merupakan salah satu bentuk komitmen PMI Sukoharjo dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. PMI Sukoharjo selalu siap sedia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *